Sabtu, 31 Mei 2014

[Review] Chuunibyou demo Koi ga Shitai!



Sypnosis : 
Di SMP, Yuuta mengidap Chuunibyou, sebuah gangguan dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan, kemudian sembuh pada kelas satu SMA. Dirinya kemudian terlibat sebuah kontrak dengan Rikka, seorang yang masih mengidap Chuunibyou. Contoh karakter pengidap Chuunibyou antara lain Kobato dari Haganai, Kuroneko dari OreImo, dll.

Genres: Comedy, Romance, School

Season 1 = 12 Episode dengan judul Chuunibyou demo Koi ga Shitai!
Season 2 = 12 Episode dengan judul Chuunibyou demo Koi ga Shitai!Ren

Adalah anime yang di adaptasi oleh novel . yang menceritakan tentang anak remaja yang memiliki syndrom chuunibyou yaitu suatu gejala di mana seseorang anak yang berumur sekitar 14 tahun cenderung bersikap sok atau bersikap seolah-olah ia memiliki kekuatan supranatural dan semacamnya. Ada juga yang bersikap jijikan, sombong, dan bahkan meremehkan orang di sekitarnya. Sikap seperti ini biasanya ditemukan pada anak remaja yang memasuki masa pubertas. 

Di dalam anime nya sosok Rikka yang masih mengalami syndrom bertemu dengan Isshiki, Makoto di sekolah. ternyata mereka teman satu sekolah. Rikka tertarik dengan Isshiki, Makoto karena dia saat smp mengidap syndrom chuunibyou dan mengira diri nya adalah dark flame master. akan tetapi Isshiki, Makoto saat ini sudah sembuh dan ingin membuat rikka agar sembuh juga. 

banyak kejadian yang sangat unik karena syndrom chuunibyou yang di miliki oleh rikka membuat ia berkhayal dan mengira dia mempunya mata iblis. akan tetapi Rikka berprilaku begitu karena saat kecil dia melihat seorang yang mengidap syndorom ini juga dan mencontoh nya. sebagai pelampiasan karena orang tua nya yang telah meninggalkan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar